tanpa rasa

Tanpa rasa, kau tinggalkan aku begitu saja. Tanpa ada kata putus yang terucap langsung dari bibirmu di hadapanku.

Kau anggap aku ini apa ?
Kau pergi dan berlalu, menyisakan sejumlah luka. Air matapun tak berarti apa2 bagimu.

Dimana  kau letakkan hatimu itu?
Hati yang dulu mencintai dan menyayangiku. Hati yang menawarkan cemburu dan rindu.
Dalam ruang penuh sesak sekalipun, aku merasa sepi. Sepi tanpa hadirnya dirimu, tanpa hadirnya sapa mesra dan sayangmu.

Kau mengelak, selalu saja ada alasan untuk tidak bertemu denganku. Mungkin kau bingung harus menjawab apa yang akan ku tanyakan. Berbagai alasan yang ku terima atas putusnya hubungan ini, aku tetap saja tak yakin dengan jawaban itu.

Bagaimana lagi aku harus menggunakan hatiku, sementara bayangmu masih begitu jelas dalam ingatanku.

0 komentar:

Posting Komentar