untuk perhatian

Gak sengaja hari itu lg beresin kertas-kertas yang entah berantah isi tulisannya nemuin selembar catetan kantor yang udah lama banget (waktu kantor masi jadul2nya, hehehe :p ).

Cekidot >>>

Catatan Perlu di PERHATIKAN !
  1. Tegangan listrik yg sering naik turun dapat mempengaruhi kerja hardisk pada komputer. Hardisk bisa rusak (corupt) yg dapat menyebabkan sistem kerjanya menjadi sangat lambat (karena hardisknya selalu membaca ulang data dari awal, bisa lecet nanti piringan hardisknya, kan kasian sama hardisknya, sm aku nya juga dong, kerjaan jadi lama !. Sebaiknya menggunakan Stabilizer.
  2. Hindari penggunaan internet yg berlebihan, karena menyebabkan biaya telepon kantor menjadi sangat mahal (kecuali untuk hal2 yang benar2 mendesak; kantor, toko) kalau mau cari tugas sekolah boleh aja, tapi kalau mau sambil FB.an atau twitter.an berlama2 mending di warnet aja lebih murah & cepat, karena biaya internet di kantor sangatlah mahal, per jam Rp. 10.000.
  3. Sebaiknya komputer yg bisa untuk internetan ada printernya juga, supaya tidak colok-cabut flasdisk kalau mau ngeprint.
  4. Komputer untuk kerja dilarang untuk mainan ! nanti data2nya kepenuhan, karena memorinya hanya sedikit dan dapat mengganggu aktivitas kerja. Okay... 
  5. Kalau pinjem ATK (Alat Tulis Kantor) tolong dikembalikan lagi ke tempatnya ya...
  6. Kalau selesai mainan/iternetan di kantor, harap dirapikan lagi kantornya iiiaaa...
Terima Kasih atas perhatiannya.

Itulah yang tertulis di secarik kertas yg telah usang tersebut. Sepertinya untuk point 5 & 6 masih berlaku sampai sekarang. Hadoohhhh... >.< padahal tuh tulisan udah ana ketik ulang pake huruf yg size nya gede2, dan di tempel di kaca, hmmm.. emang dasar orang Indonesia, ada peraturan emg buat di langgar kali yee...

'CAPE DEEEE' hehehe


0 komentar:

Posting Komentar