curhat sama mantan, why not ?

Hari itu, Minggu (11/03/2012) ba'da shalat maghrib, sambil terisak tangis di dalam kamar tiba2 aja kepikiran mau curhat sama sang mantan. Hmmm... kira2 di tanggepin gak ya???

Bismillah...
Sms pun terkirim, sambil merem2in mata yg bengul krn nagis dari sore, mencoba tidur dengan nyenyak tp gak bisa, malah badan ini bolak-balik udah kayak tempe goreng yg belum matang. Haduuuhh... gimana ini, posisinya gak nyaman, mana battry HP low, lagi. Akhirnya ku temukan posisi yg nyaman.

Eitsss... ni hp kn kalo ada sms ga ada suara n getarannya, aneh dh apa karna overload ya memorinya? (hmm.. entahah). Bentar2 cek message siapa tau ada inbox, eh bener aja ada sms masuk, ternyata dari dia, iiihh... gak nyangka deh sekian lamanya tiap sms dia gak pernah di bales, eh kali ini di bales (Thanks to ALLAH). Sedih campur seneng, ya gitu deh pokoknya.

Curhat pun dimulai, apa yg sedang aku alami hari itu dan hari sebelumnya aku tuangkan dalam ketikan indah jemari2ku (ahaaayyy... lebay :p). Panjang x Lebar = Luas (udah kayak rumus ya, hehehe...) bla bla bla aku ungkapin semua yg sedang aku alami. Udah deh agak lega akunya.

Bentar2 merem, bentar2 cek inbox, ooowwwhhh ternyata tiap sedang di lampu merah dia bales sms aku (emm so sweet...) :D cz dia sedang menuju ke suatu tempat (ya.. I know lha dia mau kmn).

Malam itu begitu ... (apa ayoo..?)  selain curhat sama ALLAH aku juga curhat sama dia (hehehe... norak gak sih, baru curhat sama mantan aja cerita2 :p )

Curhatnya udah selesai, hati2 di jalan yahhh :)
Jazakallah khairan

0 komentar:

Posting Komentar