sahabatku

Tanpa sahabat  hidup terasa hampa
Sahabat adalah harta karun yang paling berharga

Sahabat,
engkaulah pelita semangatku, tanpamu apalah daya perjuanganku.
Tanpamu, ku tak bisa berbagi arti  perasaanku.
Engkau mengerti aku, bila ada engkau bersamaku, ku akan bercerita padamu tentang isi di hatiku.

Kini aku gak tau apa yang sedang aku rasakan.
Maafkan aku sahabat, jika saat ini aku banyak diam dan seperti menghilang.

Engkau pun tahu,
kebahagiaan itu aku sendiri yang dapat menciptakannya, tapi mengapa aku malah menciptakan kesedihan.
Kesedihan yang seharusnya tidak perlu terus berlarut, karena selalu ada engkau yang mengerti aku.

Ini hanya karena masalah cinta.
Masalah hati yang menunggu dicintai sepenuh dan  setulus hati yang mencintai.
Ku percaya Tuhan telah menyiapkan seseorang yang terbaik untukku.
Hanya saja waktu yang belum mempertemukanku dengan dia yang terpilih.


>>> for my best friends yang mengerti aku, yang udah kasih support aku bila aku sedang sedih, dan selalu mengingatkanku bila aku salah, selalu ikut tersenyum di kala aku bahagia.

Thank you so much

0 komentar:

Posting Komentar