Hujan Kemarin

Minggu, 9-10-2011

Pukul 09.00 WIB, janjian sama my sista, intinya si temenin aku ke rumah dosen. Jam 10.00 WIB baru meluncur ke rumah dia, hehehe :p maaf ya sist, maklum jam Indonesia (karet). hadhhh, inget2 lupa ni jalur ke rumah Dosen, Bismillah...semoga gak nyasar (tp kalau nyasar, ya gak jadi, jadinya langsung k toko buku). Lagi kejar2an sm waktu, tiba-tiba, waduuhhh...macet euy (ada apa si, ada apa ???) hmmm...ternyata ada rombongan arak2an pengantin sunat, wuiii... rame sangat, motorku sejajar dengan delman arak2an, iiihhh...takut dicium sama kudanya, hehehe (PeDe.com). Sambil terus menelusuri jalan dan berusaha mengingat rute rumah Dosen (lah kok !!! ini kan jalan menuju rumah temennya mamahku, hmm...jadi tambah bingung ni, salah belok gak ya?). Alhamdulillah, gak salah, nyampe juga ke rumah dosen, ternyata gak jauh dari rumah temennya mamah.

Tiba di rumah dosen, udah mulai acara pengajiannya, terlambat ikut baca Asmaul Husna, udah 1/4 acara, tapi seneng udah bisa hadir. Acara pengajian selesai, sholat dulu, lalu bersiap2 pamit karena mau lanjut ke toko buku. Baru mau pamit, hujan di luar sana deras sekali rupanya, haduuuhhh gimana ni, bawa jas ujan cuma satu, ya akhirnya rujak party-an dulu dah di rumah dosen, sambil bicarain susunan panitia acara Tawasul Wali Songo. My sista lagi ribet nyari pinjeman helm, hahaha.

Hujan sudah mulai reda, kami pun pamit, ni my sista masi ribet aja masalah helm (termasuk aku juga si, masalahnya kalo dia gak pake helm, yg kena tilang kan aku, hehehe). Ternyata di rumah dia helmnya ada (baru dibalikin sm yg pake lebih dulu) (Alhamdulillah ya, sesuatu ^o^). Bergegas menuju ke rumah sista,ambil helm, sekalian ambil jaket, karena cuaca hari ini kurang mendukung. Sudah rapi semua, brangkaaattt...


Sampe PGC, parkir motor, terus sholat ashar dulu, lanjut ke shelter busway (PGC-Harmoni), lumayan lama juga nunggu trajanya. Akhirnya dateng juga yang di tunggu2. Duduk manis di dalam traja, sampai juga di Gramedia Matraman. Udah selesai muter2in tempat ATK, (pulang yuukkk...) pulangnya makan siomay dulu di depan Gramed. Lanjuuuttt...

Di dalam traja menuju PGC, padat merayap penumpangnya, kata my sista "petugasnya cakep mba" hahaha...

Tiba di BNN, amu transit ke koridor IX, wkt mau lewati tangga penyebrangn, "STOP !!!" nah lho, knp ni kok kami d stop sama tentara bersenjata, apa ada pejabat mau lewat yah??? (bingung -_-"), lalu kami dipersilahkan lewat, hmmm.. ternyata ga ada apa2 tu (aneh, sungguh).

Di dalam trana, onBoardnya, SKSD gitu dh, hehehe... :p. Sampailah kami di Harapan Kita Shelter, rencana mau ke RS. tapi uajan lebat sekali, alhasil belok ke shelter memutuskan untuk pulaaanggg. Kata salah satu petugas yg kebetulan sat itu bertemu dgn kami, dan sama2 menuju shelter arah Pinang Ranti "nyasar ya mba???" (secara baru turun eh, masa mau lgs naik lg, hehehe, jadi malu saya).  Trajanya sudah datang, naik yuukkk, takut kemaleman, di dalam traja, lah kok becek, ni trajanya yg bocor atau ACnya yg bocor ya, xixxixi :D


Sampailah kami di PGC, go to basement, mau ke parkiran keluarin motor, macet euy, ternyata hujan deras di luar sana, terjebak di tanjakan menuju parir ke luar, haduhhhh bahaya kalo gak ditahanin, bisa mundur ni motor. Alhamdulillah naik juga, walau masi terjebak macet. Nekatain aja deh, di blakang antrian udah panjang, di suruh keluar juga sama petugas parkir, akhirnya neduh di samping Burger shop, ambil jas ujan, siap2 mau pulang, my sista pake atasannya, aku pake bawahannya, saling berbagi kan jadi adil, biarin deh di ketawain, yg penting pulang dengan selamat, kalau nunggu ujan reda entah sampai kapan aku pulang.

Alhamdulillah sampai di rumah dengan selamat, thanks GOD :)

2 komentar:

kenal'n dlu dunk aku my sist mba aini yg kmrn prgi sma dya,aku tc sbel ma mba aini janji jam 09 tiba" dtng jam 10 udah bela"n nyucinya cpt nd ga masak..hheemmm (sampe kelaperan aku )..
udah gitu mba aini minta anterin ke rumah dosennya,aku kira mah ngerjain tugas taunya pengajian..hheemmm (sempet cbel c tapi di pikir" dapat gpp lah itung" phla,hhheee) brsa jaadi orang cengo disana apa lagi waktu pada ngomongin susunan acara ke wali songo,hheemmm pada rame sedangkan aku sibuk sms minjen helm,,( derita orang asing)
ceneng banget pas pulang didalam busway'y traja'y ckep,hhee jadi pgn kesitu lagi..mba aini kapan" jalan" kesana lagi yaaa

 

muph yaw, maklum jam Indonesia karet, tp aq gak maksud karet kok, cz kerjaan rumah aq blum selesai, so agak telat.
Btw, yg cakep trajanya or petugasnya tu???
hhe...

 

Posting Komentar