Sahabat

^ Kalau kamu merasa sedih, dan semua tidak berjalan lancar, kamu harus selalu berfikir. Kamu punya sahabat yang bisa kamu percaya. Kamu dan aku selalu bersama, tidak ada yang akan menghentikan kita. Kamu orang yang akan membantuku...menjadikan kamu dan aku...Sahabat untuk Selamanya.

^ Kamu orang yang bisa dipercaya, menjelang kebahagiaan, kemarilah dan mendekat. sahabat untuk selamanya memperjuangkan kebebasan.

^ Kamu dan aku selalu bersama.
Tanpa menoleh masa lalu, itu caranya menggapai kebebasan. Genggam tanganku, kamu harus percaya, harus selalu berfikir, kalau kamu dan aku, kita berdua sahabat untuk selamanya.

^ Kita akan memperjuangkan posisi kita.
Sahabat untuk selamanya, menerjang penghadang.
Sahabat untuk selamanya, kamu dan aku
Sahabat selalu








0 komentar:

Posting Komentar